Disebut Jadi Simpanan Om-Om, Jawaban Berlliana Lovell Bikin Kaget

Disebut Jadi Simpanan Om-Om, Jawaban Berlliana Lovell Bikin Kaget

Berlliana Lovell, selebgram seksi ini belum lama menjawab tudingan Netizen yang mengklaim bahwa dia adalah ‘simpanan om-om’. Jawaban yang diberikan sang selebgram pun cukup mengejutkan.

Disebut Jadi Simpanan Om-Om, Jawaban Berlliana Lovell Bikin Kaget

Rasanya Netizen sudah kenal betul dengan sosok Berlliana Lovell, karena wanita yang satu ini kerap mengunggah foto-foto seksinya di sosial media, Instagram. Bahkan, Netizen sampai menjulukinya sebagai ‘Netizen Pemersatu Bangsa’.

Selain aktif di Instagram, Berlliana Lovell belakangan juga cukup aktif di Youtube, mengunggah video-video seksinya di Channel pribadi sampai berkolaborasi dengan Yotuber lain. Nah, baru-baru ini Berlliana Lovell berkolaborasi dengan Athalla Naufal.

Dalam video tersebut, Berlliana mendapat pertanyaan soal kehidupannya. Memiliki tubuh yang aduhai, paras yang cantik dan memang kerap mengunggah foto-foto seksi di sosial media, rupanya membuat Berlliana kerap dilirik banyak pria hidung belang.

Bahkan, banyak yang sekedar iseng sampai benar-benar ‘menawarnya’ dengan berbagai cara, mulai dari tawaran endorse dan lainnya.

“Gadun nawar-nawar gitu banyaklah. Berbagai cara dari dia mau promosiin tempat makannya, tapi dia mau ngevlog sama gue,” ujarnya dalam video tersebut.

Sang selebgram lantas menegaskan bahwa dia memiliki prinsip sejak dulu bahwa dirinya tidak akan bisa dijual dan tidak akan pernah ada yang bisa membeli dirinya.

“Tapi gue balik lagi ke prinsip gue, diri gue nggak akan bisa dijual dan nggak akan pernah ada yang bisa bayar gue,” tuturnya.

Dengan penampilannya yang cukup mewah, banyak Netizen yang menuding Berlliana sebagai ‘simpanan om-om’. Menanggapi tudingan tersebut, sang selebgram menegaskan bahwa kekayaan yang dia miliki murni hasil kerja kerasnya setiap hari untuk mendapatkan endorse dan adsense dari Youtube.

“Banyak yang bilang gue simpanan, gue cuma mau bilang ke kalian kalau gue simpanan, gue nggak usah capek-capek mikir konten, bikin konten, gue sampai begadang ngedit sendiri,” ucapnya.

Tekadnya sangat bulat untuk tidak ‘tercebur’ ke dalam bisnis prostitusi, karena dia tahu akan sangat sulit untuk terlepas jika memang sudah masuk ke dunia tersebut.

“Karena masalahnya kalau gue sudah kecemplung di situ itu bakal susah buat keluar. Dan gue nggak akan pernah berpikir apalagi ya di tahun besok sesuatu apa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *