Film ‘KKN Desa Penari’, Akankah Se-seram Kisah Aslinya ?

Film ‘KKN Desa Penari’, Akankah Se-seram Kisah Aslinya ?

Masih ingat dengan cerita ‘KKN Desa Penari’ yang dikisahkan sebuah akun twitter ‘Simpleman’ ? Cerita yang diklaim berdasarkan kisah nyata tersebut benar-benar berhasil menyedot perhatian publik.

Film ‘KKN Desa Penari’, Akankah Se-seram Kisah Aslinya ?

Ceritanya memang terbilang seram, namun muncul pro dan kontra terkait kebenaran kisah tersebut. Terlepas dari nyata atau tidak, gaya Simpleman dalam menceritakan kembali kisah itu memang patut diacungi jempol.

Narasi, dialog, bahkan penggambaran suasana dalam cerita KKN Desa Penari tersebut benar-benar mampu membawa pembaca seperti masuk dalam cerita. Tak heran jika cerita KKN Desa Penari ini begitu menghebohkan jagat dunia maya.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, cerita ini mulai diulas media-media dan TV Swasta di Indonesia. Tidak sedikit juga yang penasaran mencari keberadaan Desa Penari yang konon katanya menyimpan banyak misteri.

Kehebohan inilah yang membuat MD Entertainment sepakat untuk merangkul cerita ini, dan mengemasnya dalam sebuah film layar lebar. Ya, Manoj Punjabi selaku Produser dari MD Entertainment langsung menggarap film yang bertemakan horror tersebut dengan judul yang sama, ‘KKN Desa Penari’.

MD Entertainment mempercayakan Awi Suryadi untuk menjadi Sutradara film ini. Sedangkan, para aktris dan aktor yang akan memerankan tokoh-tokoh di film tersebut bisa dikatakan cukup familiar. Mereka adalah Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara dan lainnya.

Proses syuting film ini sudah tuntas, bahkan kabar baiknya film ini akan segera dirilis pada 19 Maret 2020 mendatang. Jelang peluncurannya itu, MD Entertainment lantas mengunggah trailer atau preview singkat tentang film KKN Desa Penari ini.

Berdurasi 2 menit, filmnya membawa cerita para anak muda, Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara) juga di antaranya Nur (Tissa Biani) dan mahasiswa lainnya untuk pergi ke Sebuah Desa dengan tujuan menyelesaikan tugas KKN dari Universitas mereka.

Dari segi Trailer singkat tersebut, memang tampak beberapa bagian sesuai dengan isi cerita yang dikisahkan Mr Simpleman. Tapi, akankah film nya sendiri akan lebih baik dibandingkan trailer singkat berdurasi dua menit tadi ?

Atau pertanyaan yang lebih menarik, akankah Film ‘KKN Desa Penari’ bisa menyuguhkan tontotan ‘Seram’ layaknya perasaan mencekam saat membaca cerita di akun twitter Mr Simpleman ? Pertanyaan ini baru akan terjawab pada 19 Maret mendatang.

Yang jelas, cerita ini sudah dibungkus rapi oleh Mr Simpleman sebelumnya sehingga atensi publik terhadap film ini jelas meninggi. Harapannya, tentu saja para penikmat film horror tidak dibuat kecewa dengan ‘gambaran’ cerita ini dalam film nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *