Real Madrid Kembali Intip Peluang Rekrut Mbappe

Real Madrid Kembali Intip Peluang Rekrut Mbappe

Juara terbanyak Liga Champions Eropa, Real Madrid diklaim kembali mengintip peluang untuk mendapatkan servis bintang muda Prancis, Kylian Mbappe. Sosok berusia 20 tahun itu sedang ‘bermasalah’ dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Momen ini coba dimanfaatkan Los Blancos.

Real Madrid Kembali Intip Peluang Rekrut Mbappe

Mbappe sejatinya sudah menarik minat Real Madrid sejak penampilan gemilang sang pemain bersama dengan AS Monaco. Sayang, usaha mereka untuk merekrut bintang muda Prancis itu kandas. Mbappe memutuskan bertahan di Prancis, dengan merapat ke Paris Saint-Germain.

Bersama dengan Juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, Mbappe menunjukkan perkembangan yang terbilang sangat bagus. Tak heran jika Pasukan Zinedine Zidane masih tertarik mendapatkan servis sang pemain.

Apalagi, Klub sedang mencari sosok bintang yang bisa jadi andalan jangka panjang. Pencarian ini dimulai sejak musim panas tahun 2018 lalu, menyusul kepergian sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menuju Juventus.

Los Blancos tampak timpang tanpa kehadiran Ronaldo. Eden Hazard yang ditebus dari Chelsea pada musim panas kemarin tak kunjung menunjukkan performa maksimal. Sedangkan Gareth Bale sudah berusia 30 tahun, dalam waktu dekat dia bahkan kabarnya dia akan dijual.

Mbappe disebut-sebut sebagai bintang dengan masa depan cerah yang menjadi solusi jangka panjang bagi Real Madrid. Bak gayung bersambut, minat Los Blancos tampak mendapat respon positif dari sang pemain. Beberapa kali, Mbappe mengaku kagum dengan Zidane, legenda Prancis yang kini menangani Real Madrid.

Menariknya, baru-baru ini spekulasi mengenai masa depan Mbappe di PSG kembali menjadi sorotan setelah ia terlibat friksi dengan sang pelatih, Thomas Tuchel. Mbappe terlihat marah ketika ditarik keluar oleh Tuchel dalam laga melawan Montpellier pada akhir pekan kemarin.

Diyakini, Real Madrid langsung tertarik memanfaatkan situasi ini untuk menggoda Mbappe. Sebagaimana laporan yang diturunkan Mundo Deportivo, Klub bahkan sudah mempersiapkan dana untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Madrid sudah mempersiapkan 250 Juta pounds untuk merekrut Mbappe. Angka tersebut jelas akan memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, tentu saja Paris Saint-Germain enggan kehilangan pemain andalannya ini. Apalagi, Mbappe masih sangat muda, bisa menjadi bagian dari proyek jangka panjang klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *